film 2022

Film Baru yang Paling Ditunggu Tahun 2022


Dunia perfilman kembali ramai dengan film-film bagus dan menarik, terlebih lagi ditahun 2022. Kalau kamu salah satu penggemar film, ada kabar gembira nih untuk kamu ditahun depan. Karena deretan perusahaan produksi film dari Marvel Cinematic Universe, Columbia Pictures hingga Universal Studio, akan mengeluarkan film terbaru mereka.

Mulai dari blockbuster, film petualangan/aksi, film keluarga/animasi dan film horor, akan meramaikan perfilman di seluruh dunia. Kamu bisa menonton film-film ini di bioskop terdekat atau aplikasi streaming film online. Berkembangnya aplikasi streaming film online, memudahkan kita untuk menonton film kapan saja dan dimana saja.

Mayoritas dari film-film yang ada, merupakan sequel dan prequel dari film sebelumnya. Nah, biar paham alur dari ceritanya, kamu bisa coba tonton dulu film sebelumnya, ya. Setelah itu bisa lanjut tonton sequel film lainnya. Berikut ini DoCheck akan memberikan beberapa rekomendasi film yang paling ditunggu tahun 2022. Jangan lupa dicatat, ya!

Black Panther 2: Wakanda Forever

Film 2022
Black Panther 2 Film Poster From Pramborsfm.com

Ditahun 2021, perusahaan film Marvel sudah merilis beberapa film terbaik mereka. Adapun daftar film yang sudah dirilis, yaitu “Black Widow” dirilis 9 Juli, “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” dirilis 3 September, “Eternals” dirilis 5 November, dan terakhir film “Spider-Man: No Way Home” dirilis 17 Desember. Menurut survey, Black Panther 2 menjadi film yang paling dinanti tahun 2022. Film ini dijadwalkan akan rilis tanggal 11 November 2021 dan kabarnya akan dibintangi oleh Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, dan Dominique Thorne. Untuk kamu penggemar film Black Panther, jangan sampai terlewat keseruan filmnya, ya.

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)

Spider Man : Across the Spider-Verse (Part One) Scene From cnnindonesia.com

Sekuel dari spider-man ini, dijadwalkan akan merilis film terbarunya ditahun 2022. Menurut survey dari Fandago, Spider-man menjadi film yang paling ditunggu kedua setelah black panther 2. Spider-man dijadwalkan akan merilis part 1 nya tanggal 7 Oktober 2022 di Amerika Serikat dan dibintangi oleh aktor, seperti Oscar Isaac, Shameik Moore, Hailee Steinfeld dan masih banyak lagi. Ternyata film ini adalah film animasi yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation. Wah, jadi ga sabar ya mau nonton filmnya.

Scream

Film 2022
Scream Poster Film From Bloody Flicks

Film ini menjadi tontonan wajib buat kamu yang suka dengan film bergenre horor. Scream dibuat oleh perusahaan film di Amerika Serikat, yaitu Paramount Pictures. Dijadwalkan akan rilis tanggal 14 Januari 2021, film ini berkisah tentang seorang pembunuh yang mengenakan topeng ghostface dan terlibat serangkaian insiden pembunuhan di Kota Woodsboro. Film ini merupakan arahan dari sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, dengan menghadirkan aktor seperti Neve Campbell, David Arquette, Courteney Cox, Marley Shelton, Melissa Barrera, Jenna Ortega, Dylan Minnette dan masih banyak lagi.

Orphan: First Kill

Film 2022
Orphan: First Kill Scene From Film

Film horor lainnya yang akan rilis di Januari 2022 adalah “Orphan: First Kill”. Dijadwalkan rilis 28 Januari 2022, film ini adalah prekuel dari film yang sama, yaitu Orphan (2009). Film Orphan masih dibintangi oleh Isabelle Fuhrman sebagai Esther Coleman. Orphan awalnya berkisah tentang pasangan suami istri yang kehilangan anaknya, kemudian mengadopsi seorang gadis kecil bernama Esther, yang malah menjadi malapetaka bagi pasangan suami istri tersebut. Pada film Orphan sebelumnya (2009), yang dibuat oleh produksi film Warner Bros, berhasil meraup 78,8 juta Dollar AS, hanya dengan anggaran 20 juta Dollar AS. Film ini akan jadi film horor yang ditunggu-tunggu oleh penonton diawal tahun 2022 nanti.

Minion: The Rise of Gru

Minion: The Rise of Gru Scene

Film yang sempat tertunda rilisnya karena pandemi Covid-19 ini bisa kamu tonton mulai tanggal 1 Juli 2022. Film minion diproduksi oleh Universal Illumination dan didistribusikan Universal Pictures, yang bermarkas di Amerika Serikat. Serial dari Minion: The Rise Of Gru, adalah film kelima dari franchise Despicable Me, yang disutradarai oleh Kyle Balda, diproduseri oleh Brad Ableson dan Jonathan del Val. Sinopsis dari film ini berlatarbelakang masa kecil Gru yang mengidolakan kelompok penjahat Vicious 6 dan berharap bisa bergabung ke dalam Vicious 6. Film sekuel dari minion ini cocok kamu tonton dengan teman dan keluarga.

Fantastic Beasts: The Secrects of Dumbledore

Fantastic Beasts: The Secrects of Dumbledore Poster

Mempunyai genre film petualangan, fantastic beast disutradarai oleh David Yates berdasarkan naskah karya J. K. Rowling dan Steve Kloves dari cerita asli oleh J. K. Rowling. Film ini dijadwalkan akan rilis tanggal 8 April 2022, dan merupakan film fantasi Britania Raya-Amerika tahun 2022. Heyday Films yang berkantor pusat di Borehamwood, Hertfordshire dipercaya menjadi rumah produksi dari film fantastic beast. Film ini juga menghadirkan aktor-aktris papan atas, seperti Alison Sudol, Mads Mikkelsen, Jude Law, Katherine Waterston, Ezra Miller, Eddie Redmayne, Callum Turner dan masih banyak lagi. Kalau kamu penggemar serial dari penulis J. K. Rowling, film ini harus ada di daftar yang wajib kamu tonton ditahun 2022.

Nah, jadi film apa yang paling kamu tunggu-tunggu ditahun 2022? Yuk, sekarang buat list untuk film yang akan kamu tonton ditahun depan dan semoga semua jadwal rilis filmnya bisa tepat waktu dan tidak ada penundaan perilisan. Untuk mulai membuat list, kamu juga bisa gunakan aplikasi to-do list dari DoCheck, loh! Download nya mudah, kamu tinggal buka Play Store dan install aplikasi DoCheck sekarang, GRATIS!


Scroll to Top