#BeAPopStarWebinar bersama @kylatif

Memulai Karir? Coba Belajar Public Speaking – #BeAPOPStarWebinar bersama @kylatif


Upaya untuk mengembangkan diri bisa dilakukan melalui banyak cara. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengasah kemampuan komunikasi. Semakin banyak kita berinteraksi, berbicara, mendengarkan, menjalin relasi, semua itu berkontribusi pada perkembangan diri.

Berbicara dengan orang yang baru apalagi di depan umum terkenal dengan hambatannya yang khas, yaitu rasa gugup. Apakah penting untuk melawan rasa gugup hanya untuk berbicara dihadapan orang lain? Pemikiran semacam itu seringkali terbersit dan menjadikan kita urung berbicara di depan umum. Pada akhirnya kita memilih menyerahkan kesempatan itu kepada orang lain “yang lebih mampu”.

Rizky Fauzi Latif atau yang lebih dikenal @kylatif memberikan pandangannya terkait kemampuan public speaking. Menurut Kiky, public speaking merupakan seni mengutarakan ide dan pesan. Seni ini meliputi cara melakukannya dan impresi dari orang lain. Bukankah sangat disayangkan apabila suatu gagasan tak tersampaikan karena rasa ketidakmampuan itu?

Dasar motivasi Kiky mendalami public speaking berangkat dari passion serta ketakutan orang lain dalam public speaking. Dirinya ingin membagikan pemahaman bahwa banyak yang bisa didapatkan melalui kemampuan ini. Kini, Kiky aktif mengajar, mengisi seminar, menjadi konten kreator serta membuat buku seputar seni berbicara dan menjalin hubungan dengan orang lain.

#BeAPOPStarWebinar bersama Rizky Fauzi Latif, webinar public speaking

Di dunia pendidikan dan karir, public speaking adalah bekal berharga yang bisa mengoptimalkan kemampuan. Presentasi di depan kelas, bersama kolega, berbicara dengan klien, semua itu ada dalam ranah public speaking. Melalui itu, sebuah gagasan bisa tersampaikan dan seseorang bisa menjadi lebih mudah diterima oleh orang lain.

Public speaking memiliki banyak manfaat untuk hidup. Tidak hanya berlaku di dunia kerja, ia juga memiliki peran besar dalam kehidupan sehari-hari. Melalui kemampuan berbicara yang baik, seseorang secara tidak langsung sedang memupuk rasa percaya dirinya. Semakin terbiasa, kita akan menyadari bahwa orang lain senang mendengarkan kita. Hal itu bisa memengaruhi pandangan terhadap diri sendiri menjadi lebih positif.

Baca Juga: Mengenal Kiky Latif: Eksplorasi Pengalaman melalui Public Speaking

Webinar bersama Rizky Fauzi Latif

Kemampuan berbicara sangat penting untuk menunjang pengembangan diri. Maka DoCheck mengajak kamu untuk bergabung dalam #BeAPOPStarWebinar dengan tema “Public Speaking: Belajar Public Speaking untuk Memulai Karir”. Pada #BeAPOPStarWebinar edisi kedua ini, kamu akan ditemani langsung oleh @kylatif. Disana, kamu bisa simak pengalamannya serta ceklis penting dalam public speaking.

Tunggu apa lagi, yuk siapkan dirimu untuk ikut dalam webinar ini! Jangan lupa catat informasi penting di bawah ini, ya. GRATIS!

#BeAPopStarWebinar bersama @kylatif, webinar public speaking

Bagaimana Cara Daftar #BeAPOPStarWebinar?

Caranya, lakukan pendaftaran terlebih dahulu ke tautan bit.ly/BeAPOPStar2 secara gratis. Untuk tautan zoom webinar akan dikirimkan melalui discord komunitas DoCheck setelah pendaftaran selesai dilakukan.

Melalui webinar ini, kamu juga bisa mendapatkan giveaway loh! Akan ada saldo Gopay dan hadiah eksklusif untuk 2 orang pemenang. Pemenang ditentukan dari 1 penanya terbaik dan 1 resume terbaik. Jangan sampai ketinggalan ya!

Yuk langsung saja daftar webinarnya sekarang dan bergabunglah bersama komunitas DoCheck untuk memaksimalkan potensi diri kamu!

Baca Juga: Public Speaking, Cara Agar Tidak Nervous di Depan Umum


Scroll to Top