Sumpah, Pemuda Itu Berkembang! – #BeAPOPStarWebinar bersama Indra Sugiarto dan Farhan Jijima

DoCheck Soft Launching Webinar “Sumpah, Pemuda Itu Berkembang” bersama Indra Sugiarto dan Farhan Jijima


Bukankah kita sering mendengar bahwa usia muda merupakan masa pencarian jati diri? Di usia ini, orang cenderung mempertanyakan identitas mereka. Misalnya kemampuan yang dimiliki, pengakuan dari orang lain, hal yang disukai dan yang tidak. Secara ringkas menurut Hogg & Abraham (1988), identitas diri merupakan konsep yang digunakan oleh manusia untuk menyatakan tentang siapakah mereka, orang macam apa, dan bagaimana mereka berhubungan dan mengembangkan identitas dirinya.

Jika kamu seorang pemuda, tentunya saat ini tengah dalam pencarian solusi atas pertanyaan yang menyangkut identitas diri tersebut. Bagaimana ya caranya agar diri ini berkembang? Harapannya kita bisa berkembang menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Untuk menjawab permasalahan di atas, bertepatan pula dengan Hari Sumpah Pemuda, DoCheck akan melakukan soft launching dengan webinar “Sumpah, Pemuda Itu Berkembang” bersama Indra Sugiarto dan Farhan Jijima.

Indra Sugiarto, dikenal sebagai seorang penulis, influencer, motivator, trainer, dan entrepreneur. Unggahan dalam media sosialnya banyak digemari oleh anak muda karena selalu memberikan wawasan dan pandangan yang menarik. Founder dan CEO Masuk Kampus ini memfokuskan karyanya untuk membagikan seputar growth mindset atau pola pikir yang selalu berkembang.

Sumpah, Pemuda Itu Berkembang! – #BeAPOPStarWebinar bersama Indra Sugiarto dan Farhan Jijima
Indra Sugiarto

Baca Juga: Kenal Lebih Dekat bersama Indra Sugiarto, Motivator Panutan Anak Muda!

Berikutnya yang tak kalah menginspirasi adalah Farhan Jijima. Ia merupakan seorang konten kreator yang sering memberikan tips seputar pengembangan diri dan aktivitas produktif melalui media sosialnya. Dirinya juga dikenal sebagai pemuda yang pinter banget matematika dan fisika. Di usianya yang ke-16 ini, Farhan sudah menjadi mahasiswa di Institut Pertanian Bogor. Tidak heran jika eksistensinya mampu menginspirasi pemuda lainnya. 

Sumpah, Pemuda Itu Berkembang! – #BeAPOPStarWebinar bersama Indra Sugiarto dan Farhan Jijima
Farhan Jijima

Tidak cukup sampai disana, DoCheck juga akan memberikanmu saran yang tidak kalah menarik #ForABetterTomorrow. Kira-kira tips apa ya yang akan diberikan oleh DoCheck?

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Prestasi Cemerlang Farhan Jijima

Webinar bersama Indra Sugiarto dan Farhan Jijima

Sumpah, Pemuda Itu Berkembang! – #BeAPOPStarWebinar bersama Indra Sugiarto dan Farhan Jijima

Bisakah kamu bayangkan bagaimana jadinya apabila kedua figur publik di atas membagikan pengalamannya kepada kita? Pengalaman seputar pengembangan diri tentunya akan menjadi “modal” yang sangat berharga untuk kita dapatkan tipsnya.

Demi menjawab rasa penasaran para pemuda untuk mengembangkan diri, DoCheck mengajakmu untuk berkembang bersama dalam Soft Launching dengan webinar “Sumpah, Pemuda Itu Berkembang”. Seperti biasa, DoCheck tidak akan memberikan sesuatu yang nanggung karena kali ini kita akan ditemani langsung oleh Indra Sugiarto dan Farhan Jijima!

Bagi pemuda-pemudi yang tidak sabar untuk menempa dirinya agar berkembang, langsung saja klik bit.ly/DoCheck-ForABetterTomorrow dan isi form registrasinya. GRATIS!

Baca Juga: Manajemen Waktu agar Tetap Produktif Ala Farhan Jijima

Bagaimana Cara Daftar DoCheck Soft Launching?

Pertama, lakukan pendaftaran terlebih dahulu ke tautan bit.ly/DoCheck-ForABetterTomorrow secara gratis. Untuk tautan zoom webinar akan dikirimkan melalui discord komunitas DoCheck setelah pendaftaran selesai dilakukan.

Melalui webinar ini, kamu berkesempatan mendapatkan giveaway berupa saldo Gopay sebesar Rp. 2.500.000 untuk 5 orang pemenang To Do List terbaik! Selain itu, ada sesuatu yang akan diperkenalkan oleh DoCheck dalam soft launching ini. Apakah itu? Makanya, jangan sampai terlewat dan segera daftarkan dirimu sekarang!

Baca Juga: Rumus Produktif Farhan Jijima. Cek To-do Listnya!


Scroll to Top